Minggu, 16 Desember 2018
 
BPJS Wilayah Adakan Sosialisai Anugrah Paritrana Tahun 2018 Se - Kabupaten / Kota Provinsi Riau
Senin, 05 November 2018 - 12:09:52 WIB

TERKAIT:
 
  • BPJS Wilayah Adakan Sosialisai Anugrah Paritrana Tahun 2018 Se - Kabupaten / Kota Provinsi Riau
  •  

    SERGAPONLIMR.COM PEKANBARU-Dalam acara sosialisasi tersebut ikut hadir  Ahmad Hijazi M Si Selaku Sekretaris Daerah Provinsi Riau. Dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kota Dan Hadir Kepala Dinas Tenaga kerja Provinsi Riau Rasidin Siregar. SH. Asisten I Provinsi Riau. Ahmad Syah Harrofie. SH daan harapan kepala Asdep BPJS Wilayah Bidang Pemasaran Eko Yuyulianda.(3/11/2018)

    Mengharapkan Kerjasama Kepada Seluruh Stekhoder Di Pemerintah Provinsi Riau. Bersama BPJS Wilayah tentang  Ketenaga Kerjaan Dan Kesehatan BPJS Memberikan Pemahaman Sosialisasi Anugrah Paritrana.

    Tentang Kesejahteraan Dan BPJS Menggugah Kesadaran Seluruh Stekhoder Pemerintah Daerah Kabupaten Kota Tentang Penting Nya Memberikan Pemahaman Dan Kesejahteraan Karna Adanya Semacam Motivasi Untuk Meningkatkan Kesejahteraan. Niat Nya Memberi Kesejahteraan Di Masyarakat.

     Karna BPJS Di Dirikan oleh Pemerintah. Maka BPJS  Memberikan Pemahaman. Di Masyarakat. BPJS Karna Adanya Kegiatan Ini Semacam Tanda Kutip Semacam Motivasi. 

    Kalau Di Perlombakan Inti Nya Ada Nilai Plus Nya Poin Nya Bukan Di Sana Namun. BPJS Ada Dua BPJS Kesehatan Dan BPJS Ketenaga Kerjaan.  BPJS  Depinisi Para Exekutif  Dan Pejabat Pemerintah Daerah.

    Di Karnakan Ini Program Pemerintah. Dan Para Pemerintah Daerah Sangat Mendukung Dan Merespon Mensupot. Dan Kegiatan Perlombaan Di Seluruh Provinsi. ( JC )



     
    Berita Lainnya :
  • BPJS Wilayah Adakan Sosialisai Anugrah Paritrana Tahun 2018 Se - Kabupaten / Kota Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved