Jum'at, 16 November 2018
 
Kegiatan Semenisasi TMMD Ke-103 Kodim 0301 Pekanbaru Sudah Bisa Dilewati Oleh Masyarakat
Kamis, 01 November 2018 - 11:26:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Kegiatan Semenisasi TMMD Ke-103 Kodim 0301 Pekanbaru Sudah Bisa Dilewati Oleh Masyarakat
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU- Alhamdulillah, begitu yang di ucapkan warga Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya RW 01 dimana telah selesai pekerjaan kegiatan semenisasi TMMD ke-103 Kodim 0301/Pekanbaru di Kelurahan Tuah Negeri Pekanbaru. (1/11/3018)

    Sutarno warga RW 01,  sangat berterimakasih atas kegiatan TMMD ke-103 Kodim 0301 Pekanbaru. Berkat adanya TMMD ke-103 ini kami sebagai warga merasa terbantu untuk semenisasi ini, dimana Kelurahan kami ini baru pemekaran jadi untuk namanya pembangunan kemungkinan makan waktu lama.

    Di saat yang bersamaan Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Tuah Negeri  Mus Mulyadi, menyampaikan bahwa dulu sebelum masuknya kegiatan TMMD ke-103 di Kelurahan Tuah Negeri ini, keadaan fisik jalan yang disemenisasi sekarang ini susah untuk di lewati kendaraan. Karena jalannya masih berbentuk tanah biasa.

    “ya, kalau hujan kami akan lewati jalan yang berlumpur, Akan tetapi sekarang ini kami tidak perlu khawatir lagi untuk  melewati jalan tersebut, karena sudah siap disemenisasi oleh Personil satgas TMMD ke-103”,ujar  Mus.

    Sekali lagi atas nama masyarakat Keluarahan Tuah Negeri saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan TMMD ke-103 Kodim 0301 Pekanbaru, untuk pekerjaan fisik yaitu berupa semenisasi jalan yang sekarang sudah selesai 100 persen bisa dilewati.

    Semoga kedepannya TNI bisa menjadi panutan bagi warga kami untuk pembangunan Kelurahan Tuah Negeri serta juga semoga kedepannya TNI selalu bersenergi dengan masyarakat, pungkas Ketua LPM Kelurahan Tuah Negeri Mus Mulyadi.***



     
    Berita Lainnya :
  • Kegiatan Semenisasi TMMD Ke-103 Kodim 0301 Pekanbaru Sudah Bisa Dilewati Oleh Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved