Rabu, 26 09 2018
 
Ketua IPMKS, Ikhsan Hadira Dilaporkan atas Kasus Penganiayaan
selasa, 11 September 2018 - 16:32:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua IPMKS, Ikhsan Hadira Dilaporkan atas Kasus Penganiayaan
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU- Polsek Bukit Raya Kota Pekanbaru menerima laporan dari korban berinisial ABR yang merupakan mahasiswa dari salah satu universitas ternama di riau.

    Laporan tersebut bermula saat ABR mendapatkan penganiayaan yang tak diduga sebelumnya, dimana pada pukul 11.19 pada hari minggu, 09 september lalu. ABR tengah santai bermain handphone miliknya.

    " saya tengah bermain handphone, lalu dia datang dan memanggil saya untuk keluar kamar, tapi saya tidak keluar karena tengah asyik melihat Youtube, saya kan pengemudi ojek online juga, disaat bersamaan ada orderan yang masuk lantas saya bersiap untuk menjemput pelanggan, ketika saya tengah bersiap-siap kemudian dia datang dengan nada tinggi dan kemudian menendang kaki saya". Tutur ABR.

    Tambahnya, kemudian saya biarkan dan saya pergi untuk menjemput pelanggan tadi, tetapi saya dikejar hanya saja ada yang menahan dia.

    ABR melaporkan eks ketua IPMKS ikhsan hadira ke polsek bukit raya pekanbaru pada Pukul 20.00 wib dihari yang sama dan kemudian mengeluarkan surat perintah untuk visum di RS. bhayangkara.

    Pada pukul 10.00 wib pada hari senin, 10 september 2018 ABR kembali ke Polsek Bukit Raya untuk memberikan laporan dan memberikan hasil visum terkait kejadian itu.

    Itikad baik ABR untuk berdamai sebelum diproses yang difasilitasi oleh kepolisian ternyata diabaikan oleh Ikhsan hadira, yang kemudian proses di kepolisian berlanjut.

    "kita sebenarnya ingin damai saja, karena kita tinggal di satu asrama, kita udah tunggu 3 jam tapi Ikhsan tidak datang saat mediasi di polsek tersebut, kata polisi nya lanjut aja".tutup ABR.(SOC)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua IPMKS, Ikhsan Hadira Dilaporkan atas Kasus Penganiayaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved