Rabu, 25 April 2018
 
Kasus Penangkapan Sabu di Pelita Duri Terus disorot
Ibu Jefri Menagis Pilu , Saat Besuk Dan Antar Nasi Dalam Sel Anak Sudah Tidak Ada
Selasa, 10 April 2018 - 11:10:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Ibu Jefri Menagis Pilu , Saat Besuk Dan Antar Nasi Dalam Sel Anak Sudah Tidak Ada
  •  

    SERGAPONLINE.COM, DURI-Tangis pilu Ibunda Jefri Andi tak tertahankan saat melihat anaknya sudah tak ada lagi di sel tahanan Polsek Mandau, Senin siang (09/04/18) sekira pukul 14.45 WIB. Janda 6 orang anak ini tak menduga anaknya yang diduga terlibat kasus sabu di Jalan Pelita Duri bisa dipindahkan dari sel Polsek. Padahal anaknya dalam kondisi sakit jasmani dan rohani usai tabrakan dan mengalami koma lebih dari sebulan.

    Seperti yang dikutip riau global.com dari media riaulantang menuliskan bahwa "Tadi antarkan nasi untuk Jeff. Tapi dia sudah tak ada lagi.Informasi dari kawan satu selnya mengatakan, tadi pagi jef buru-buru di bawa Polisi," ujar ibu Farida (64) didampingi putrinya Rita (40) di posko pengaduan warga terkait layanan Polsek Mandau sekaligus kantor advokasi Elidanetti, SH. MH, Senin (09/04/18).

    Dengan berurai air mata, ibu tua ini menyampaikan jerit hati seorang ibu yang kehilangan anak yang disayangi.

     Sudahlah pengajuan rehab anaknya tak ditanggapi, justru kemudian anaknya dipindahkan tanpa sepengetahuannya

    "Yang kami harapkan anak kami bisa bebas karena sakit. Tapi malah hari ini dipindah. Bagaimana dia nanti. Dia sakit. Tiap hari harus minum obat," ratapnya ke Elidanetti dan Muslim SH yang berjanji akan memberi pendampingan untuk ibu yang menuntut keadilan ini.

    Dijelaskannya, kondisi anaknya Jefri sangat mengkhawatirkan pasca musibah tabrakan yang dialami. Kepala Jefri rusak sebelah dan arus di pasangi pen. Pemikirannya pun kini sudah seperti anak-anak.

    "Kalau saya datang dia menangis. Minta dibebaskan karena tak terlibat Dia bilang hanya di bawa ke rumah itu," jelasnya lagi.

    Terkait pengaduan ibu yang kehilangan anak di Polsek Mandau ini, Elida Netti SH MH dan Muslik SH yang diminta memberikan pendampingan hukum merasa sangat prihatian dan merasa ini ini sudah menjadi korban pelayanan buruk Polsek Mandau.

    "Kami prihatin. Ini boleh dibilang perlakuan buruk dan semena-mena yang diperlakukan Polsek Mandau. Kita akan perjuangan kasus ibu ini," jelas dua advokat Duri ini.

    Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Sik ketika di konfirmasi belum memberikan keterangan.(so/rg)



     
    Berita Lainnya :
  • Ibu Jefri Menagis Pilu , Saat Besuk Dan Antar Nasi Dalam Sel Anak Sudah Tidak Ada
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved