Setelah hampir sebulan dijabat oleh pimpinan sementara, DPRD Riau akhirnya dijabat oleh pimpinan defenitif. Keempat pimpinan defenitif " />
Senin, 09 Desember 2019

 
GALERI FOTO DPRD RIAU
Indra Gunawan Eet Resmi di Lantik Sebagai Ketua DPRD Riau Periode 2019-2024
SENIN, 07 Oktober 2019 - 22:22:22 WIB
Indra Gunawan Eet Saat di Lantik Sebagai Ketua DPRD Riau Periode 2019-2024
TERKAIT:
 
  • Indra Gunawan Eet Resmi di Lantik Sebagai Ketua DPRD Riau Periode 2019-2024
  •  


    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU  - Setelah hampir sebulan dijabat oleh pimpinan sementara, DPRD Riau akhirnya dijabat oleh pimpinan defenitif. Keempat pimpinan defenitif tersebut dilantik dalam sidang paripurna yang digelar di gedung DPRD Provinsi  Riau, Senin (7/10).
     
    Adapun unsur pimpinan DPRD Provinsi Riau terdiri dari empat (4) orang dengan rincian satu Ketua dan tiga wakil ketua. Dalam formasi tersebut Partai Golkar kembali menempatkan kadernya duduk sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau atas nama Indra Gunawan Eet. Hal tersebut berdasarkan status Partai Golkar sebagai pemenang pada pemilihan Umum (pemilu) tahun 2019 dengan meraih 11 kursi.




    Sedangkan PDI Perjuangan yang meraih 10 kursi mengutus satu wakilnya,  Zukri Misran, untuk duduk sebagai Wakil Ketua. Dan Partai Demokrat dengan meraih 9 kursi, juga mengutus satu kadernya, Asri Auzar. Kursi Wakil Ketua terakhir ditempati Partai Gerindra melalui kadernya, Hardianto.