Rabu, 17 Juli 2019
 
Komsos Dengan Masyarakat, Danramil Utamakan Damai Setelah Pilpres
Senin, 13 Mei 2019 - 14:02:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Komsos Dengan Masyarakat, Danramil Utamakan Damai Setelah Pilpres
  •  

    SERGAPONLINE.COM KEPENUHAN  - Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P Barus beserta anggota melaksanakan Komunikasi Sosial bersama masyarakat di Desa Kepenuhan Hilir. (13/05/2019)

    Komsos bersama warga disertai kopi morning ini bertujuan menjalin silaturrahmi dengan warga masyarakat dan meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.

    Bapak Danramil menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan setelah berakhirnya pesta demokrasi Pilpres dan Pileg. Kebersamaan antar warga sangat penting agar terjalin suasana kondusif dan damai.

    Selain mempererat silahturahmi dengan masyarakat melalui serangkaian bhakti sosial, babinsa juga rutin berkomunikasi sosial dengan berbagai lapisan masyarakat, kegiatan ini juga termasuk memonitor situasi setiap wilayah sehingga ada yang ditindak lanjuti.

    Salah satu tokoh masyarakat Desa Kepenuhan Hilir Bapak Dahlan menyatakan menyambut positif arahan dan ajakan bapak Danramil dan siap mendukung serta mensosialisasikan arahan Danramil kepada masyarakat. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Komsos Dengan Masyarakat, Danramil Utamakan Damai Setelah Pilpres
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved