Rabu, 23 Oktober 2019
 
Jadwal Laga Timnas Indonesia U-23 di China Berubah
RABU, 09 Oktober 2019 - 00:00:19 WIB
Timnas Indonesia tampil dalam turnamen di China sebagai pemanasan jelang SEA Games 2019. (Dok.PSSI/Flona Hakim)
TERKAIT:
 
  • Jadwal Laga Timnas Indonesia U-23 di China Berubah
  •  

    SERGAPONLINE.COM JAKARTA - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 di CFA Team China Chongqing Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 mengalami perubahan.

    Skuat asuhan Indra Sjafri awalnya dijadwalkan melakoni laga pembuka lawan Arab Saudi pada Rabu (9/10) ini. Namun, laga antara kedua tim diundur hingga 15 Oktober karena Arab Saudi tidak bisa datang tepat waktu.

    Lihat juga:Jelang UEA vs Indonesia, Garuda Susah Kalahkan Tim Asia Barat
    Namun, tidak diketahui secara pasti alasan di balik keterlambatan Arab Saudi tiba di negeri Tirai Bambu.


    Perubahan jadwal itu membuat Timnas Indonesia akan memulai kiprah di turnamen ini dengan menghadapi tuan rumah, China U-23 pada 11 Oktober. Berikutnya tim Garuda Muda bersua Yordania (13 Oktober), dan Arab Saudi (15 Oktober).

    Pelatih Indra Sjafri akan menjajal kemampuan skuat Timnas Indonesia U-23 dalam turnamen di China. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
    Indra membawa 26 pemain untuk tampil di turnamen ini pascamencoret empat pemain jelang bertolak ke China. Keempat pemain yang dicoret itu adalah Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre, Rifad Marasabessy, dan Septian Satria Bagaskara.

    "Kami sudah kerucutkan pemain untuk gelaran turnamen di China nanti. Saat ini sudah ada 26 nama pemain yang berangkat ke China. Semoga kami bisa berbicara banyak di ajang tersebut," kata Indra.

    Seluruh pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di China pada Selasa (9/10). Egy Maulana dkk punya waktu sedikitnya dua hari untuk persiapan sebelum bersua China di laga perdana.

    Timnas Indonesia U-23 menjadikan ajang ini sebagai turnamen pemanasan sebelum bermain di SEA Games 2019 Manila. Cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 akan mulai berlangsung 26 November-10 Desember 2019.

    Di SEA Games 2017, Timnas Indonesia U-23 harus puas hanya meraih medali perunggu. Indonesia terakhir kali meraih medali emas pada SEA Games 1991 yang juga berlangsung di Manila.

    Jadwal Timnas Indonesia U-23

    11 Oktober

    Timnas Indonesia U-23 vs China

    13 Oktober

    Timnas Indonesia U-23 vs Yordania

    15 Oktober

    Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi.





    sumber; CNN Indonesia



     
    Berita Lainnya :
  • Jadwal Laga Timnas Indonesia U-23 di China Berubah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved