David Beckham, legenda sepakbola asal Inggris, mengisahkan pengalamannya untuk memotivasi anak-anak Indonesia. Apa katanya?
" />
Rabu, 25 April 2018
 
Ini Pengalaman Beckham yang Bisa Jadi Inspirasi Anak Indonesia
Senin, 26 Maret 2018 - 15:56:06 WIB

TERKAIT:
 
 

Jakarta, SERGAPONLINE.COM - David Beckham, legenda sepakbola asal Inggris, mengisahkan pengalamannya untuk memotivasi anak-anak Indonesia. Apa katanya?

Beckham, 42 tahun, datang ke Jakarta sebagai duta global AIA untuk mengampanyekan hidup sehat. Dalam konferensi pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Senin (26/3/2018), ia bercerita tentang masa sulitnya di waktu kecil.

Beckham, yang memulai karier di bangku akademi Manchester United, sempat mengalami masa-masa sulit. Badannya yang kecil kerap disepelekan.


"Anda tahu, ada banyak masa-masa sulit. Saya dibilang punya badan yang terlalu kecil, tidak cukup kuat," kata Beckham di hadapan awak media.

"Tapi, ya kemudian Anda bisa lihat sendiri. Saya bisa membela negara saya, saya menjadi kapten untuk negara saya, dan tampil di tiga kali Piala Dunia. Jadi, teruslah bahagia dan menikmatinya," Beckham memotivasi.

Keteguhan hati Beckham dan konsistensinya serta tak mudah patah semangat dengan penilaian negatif itu berbuah manis. Karier Beckham cemerlang di level klub. Bersama MU, ia menjuarai Liga Inggris, Piala FA, serta Liga Champions. Lalu pindah ke Real Madrid, ia pun menggondol trofi La Liga dan Piala Super Spanyol.

Sempat hijrah ke Amerika Serikat, Beckham pun menjuarai Major League Soccer sebanyak dua kali. Kemudian Beckham mengakhiri karier di Paris Saint-Germain, dengan menjuarai Ligue 1. Kini, Beckham meniti karier sebagai pemilik klub di MLS.

Di timnas Inggris, Beckham memulai debut pada 1 September 1996. Waktu itu usianya 21 tahun. Dia kapten The Three Lions selama enam tahun dan tampil dalam 115 pertandingan. Dia juga tercatat sebagai pemain termahal pada 2013.(DTK)



 
Berita Lainnya :
  • Ini Pengalaman Beckham yang Bisa Jadi Inspirasi Anak Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved