Lagi, kekerasan terhadap bayi oleh orang tuanya kembali terjadi, sadisnya sang bayi pun tewas di tangan orang yang harusnya melindungin" />
Selasa, 21 08 2018
 
Sadis, Bayi 4 Bulan Tewas Diduga Dianiaya Ayah Kandung
Kamis, 29 Maret 2018 - 12:35:29 WIB

TERKAIT:
 
 

Sergaponline.com - Lagi, kekerasan terhadap bayi oleh orang tuanya kembali terjadi, sadisnya sang bayi pun tewas di tangan orang yang harusnya melindunginya.

Bayi perempuan berinisial YS yang berusia 4 bulan tewas, Selasa 27 Maret 2018. Bayi ini diduga telah dianiaya oleh ayah kandungnya, Yudi di Mama Cafe Karaoke, Komplek Jodoh Square, Sei Jodoh, Batam, Kepualuan Riau (Kepri).

Sebelum meninggal dunia, korban sempat dirawat di RS Harapan Bunda sejak Minggu (25/3) karena demam tinggi dan kejang-kejang. Setelah dirawat beberapa hari, korban dinyatakan meninggal dunia.

Korban yang telah meninggal dunia dibawa ke masjid yang ada di Komplek Jodoh Square tersebut untuk dimandikan dan dimakamkan. Namun, saat warga memandikan jenazah korban, warga mendapati beberapa luka memar di badan korban. Selain itu didapati juga luka di bibir bawah korban.

Melihat hal tersebut, warga langsung melapor ke Polsek Batu Ampar. Mendapat laporan trsebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dugaan penganiayaan terhadap bayi YS.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi. Terkait dugaan penganiyaan tersebut, kami juga sedang menunggu hasil visum dari RS Harapan Bunda. Insya Allah nanti malam sudah ada hasilnya," kata Ricky seperti dimuat okezone.com.

Ricky menjelaskan, hingga saat ini, pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan terhadap Yudi, ayah korban yang diduga melakukan penganiayaan tersebut. Sementara itu, ibu korban masih belum dapat dimintai keterangan hingga saat ini.

"Kondisi ibu korban masih labil dan sering pingsan. Kami akan melakukan pemeriksaan jika kondisi si ibu sudah stabil dan bisa memberikan keterangan," katanya lagi.

Hingga saat ini, lanjut Ricky, jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara. Polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut usai mendapatkan hasil visum dari RS Harapan Bunda.

"Kita lihat hasil visum terlebih dahulu. Setelah itu, kami akan tentukan langkah selanjutnya, apakah akan melakukan autopsi atau tindakan lainnya," kata Ricky. (*)

Sementara itu, pantauan Okezone di lokasi kejadian yakni Mama Cafe Karaoke yang berada di Komplek Ruko Jodoh Square No 14 tampak tutup. Beberapa orang ibu-ibu tampak duduk di depan ruko yang berpintu berwarna merah tersebut.

Salah seorang wanita setengah baya yang diketahui pemilik cafe dan biasa disapa Mama ini duduk di antara kerumunan ibu-ibu tersebut. Saat ditanya terkait meninggalnya YS, Mama langsung mengaku tidak tahu.

"Oh, enggak tahu kita itu," ujarnya singkat.

Sementara itu, seorang wanita lainnya yang tengah menggendong bayi mengaku bahwa cafe tersebut hanya buka pada malam hari. Namun ia juga enggan membeberkan peristiwa kematian YS. (*)



 
Berita Lainnya :
  • Sadis, Bayi 4 Bulan Tewas Diduga Dianiaya Ayah Kandung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved